Follow Us @soratemplates

1/17/2020

I Appreciate You Myself


"Assalamu'alaikum ... Hai kamu!, iya kamu!"

Terima kasih ya udah menemaniku sampai detik ini dengan penuh kesabaran. Mau bangkit dan terus berjuang meskipun berat.

Terima kasih mau terus  memggenggam dan terus meyakinkan saat aku mulai kehilangan kepercayaan diri.

Terim kasih untuk setiap senyum dan keceriaan yang kamu hadirkan.

Terima kasih sudah menjadi penghubung ku dengan Allah dan berusaha mencari tahu apa yang Allah mau.

Terima kasih saat aku bingung kamu mau terus belajar dan mencari tahu hal baru.

Maafkan aku yang sering khilaf dan dzolim sama kamu, terkadang memberikan kata dan afirmasi yang kurang baik.

Maafkan aku yang sering memaksakan kehendak padahal kamu sudah berbisik dengan lembut agar aku tidak terburu-buru, tapi tak ku hiraukan.

Maafkan aku jarang  memberikan apresiasi padamu, walaupun kamu tak memintanya, seharusnya tetap aku lakukan dengan penuh kesadaran.

Aku akan berusaha untuk selalu menjadi lebih baik, lebih sabar, pemaaf, tidak menunda pekerjaan dan lebih perduli dengan orang lain.

Dan aku sangat bersyukur dan bahagia Allah menghadirkanmu sebagai jiwaku. Kita hebat, kita kuat dan jangan lelah mengingatkanku saat lalai.

"I Appreciate You Myself".

@30haribercerita
#30haribercerita
#nurulbercerita 
#nurulmenulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar