Follow Us @soratemplates

1/12/2020

Little Mito


Namanya "Mito", nama yang diberikan sejenis dengan nama  kakak-kakanya  yang sudah kami adobsi sebelumnya yaitu "Nokia" & "Xiaomi", tahu kan jenis apa?🤭.

Mito ditemukan suamiku di daerah tempat kerja beliau, tanpa induk. Pada saat ditemukan ada dua ekor. Karena masih kecil kwatir tidak ada yang memberi makan dan merawatnya, Suami membawa pulang si Mito dan  saudaranya diadopsi teman suami.

Pada saat ditemukan kurang lebih usia 1-2 bulan dan masih belum bisa makan sendiri, badanya pun masih bergetar ketika berjalan. Tapi, beberapa hari kemudian sudah bisa makan dan minum sendiri kami merasa senang, apalagi bisa poob sendiri ke litter box 😍.

Sekarang Mito semakin lincah dan menggemaskan, walaupun terkadang menyebalkan juga sih😆, kalau makan kami bilang "rakus" apalagi suka tidur diatas makannanya  dan tidak bisa diam  saat kami berjalan atau diam berdiri, suka bergelayut di celana atau rok bahkan menggigit kaki tiba-tiba wkwkkw, dan usil ke kakaknya "Nokia", bahkan tidak kapok walaupun di tampol berkali-kali oleh Nokia.

Sampai kami memanggilnya "Monster energy" 😎.

Semoga kami bisa merawatmu dengan tulus, karena Allah sudah menitipkan rezekimu kepada kami ya nak.

@30haribercerita
#30haribercerita
#Nurulmenulis
#Nurulbercerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar