Follow Us @soratemplates

1/09/2020

Menulis


Beberapa hari yang lalu aku melihat postingan di Instagram lupa tepatnya postingan siapa, kalau tidak salah muncul dari explore. Dari postingan tersebut aku jadi penasaran setelah melihat tagar #30haribercerita. Aku kira semacam kompetisi menulis ternyata bukan, tapi adalah ajakan untuk menulis selama #30haribercerita setiap awal tahun oleh akun @30haribercerita.

Sebagai orang yang merasa #sukanulis (hmm) tapi suka suka ngasal nulis dan tergantung mood 🤭, merasa tertantang untuk ikutan ajakan tersebut. Tapi, ya gitu  masih nanti nanti aja menunggu mood nya ada😎. Sampailah pada hari ini aku membaca postingan lagi tentang postingan yang mengikuti #30haribercerita jadiiii kembali membuat semangatku menggelora (semoga ga setengah-setengah ya kan) Aamiin, hehe.  Walaupun telat mengikuti ajakan #30haribercerita tapi ga papalah ya, tidak ada kata terlambat dan sia-sia untuk hal baik ☺️.

Bersyukur bisa diingatkan kembali salah satu niat awal tahun ingin lebih serius mencoba menulis kembali karena dari masa sekolah lebih suka menuangkan perasaan dalam tulisan. Menulis apasaja yang menurutku menarik dan perlu dituliskan, karena bukan hanya sekedar menulis atau hobi tapi betul adanya "Writing is healing".

Setelah aku niatkan kembali untuk mulai menulis entah ini pertanda yang Allah tunjukan bahwa apa yang aku niatkan Allah ridhoi hal terbut semakin menguatkan keyakinanku. Jadi ingat sebuah kata-kata bijak, "Kita akan menemukan apa yang kita cari dan akan mendapatkan apa yang kita usahakan". Tapi, terkadang Allah berikan dalam bentuk yang lain yang tentunya terbaik menurut Allah, bukan menurut kita.

#30haribercerita
#Nurulmenulis
#Nurulbercerita






Tidak ada komentar:

Posting Komentar